Event Makuta

Event Tabligh Akbar / Ramadhan ngangenin

Event ini diadakan di bulan Ramadhan, berlokasi di Bikasoga, Buah Batu, Bandung. Event ini melibatkan Makuta princess, Laudya Cynthia Bella, serta bintang tamu lain. Rincian kegiatan dalam event ini antara lain talk show, buka bersama, serta tausyiah.

Peluncuran hashtag #BandungNgangenin

Dengan diluncurkannya hashtag #BandungNgangenin, Bandung Makuta mengadakan event dengan nama serupa di Taman Film, Bandung. Acara ini dihadiri oleh Laudya Cynthia Bella dan diisi dengan kegiatan talk show sesuai dengan tema, yaitu Bandung Ngangenin.

Unboxing Makuta Gold Series

Event ini diadakan pada tanggal 4 Oktober 2017 di Maxis Resto, Ciumbuleuit, Bandung. Dengan mengusung konsep unboxing, event ini berlangsung dengan meriah. Gold Series yang diluncurkan hari itu seolah menjadi kejutan bagi setiap orang yang hadir, terutama dengan  dihadirkannya  varian rasa peuyeum yang merupakan kuliner khas kota Bandung. Kehadiran Laudya Cynthia Bella serta Atalia Kamil juga menambah keseruan  event unboxing ini.

Icalan

Event ini rutin diadakan oleh Bandung Makuta setidaknya 1 kali dalam sebulan dengan menghadirkan sosok inspriratif dari Laudya Cynthia Bella hingga Ustadz Fatih Seferagic untuk icalan (berdagang) Makuta. Event yang diadakan di Bandung Makuta Jl. Van Deventer ini selalu berhasil menarik animo masyarakat untuk hadir dan memeriahkan acara.

Mojang Ngangenin

Minggu, 3 Desember 2017

Menjelang akhir tahun, Bandung Makuta menyelenggarakan acara bertajuk “Mojang Ngangenin” yang berlokasi di Bandung Makuta Aruna. Event yang dihadiri oleh Teh Bella ini menyuguhkan rangkaian acara menarik, di antaranya peresmian ambulance, gerak jalan, dan talkshow. Seluruh rangkaian acara tersebut tidak terlepas dari kehadiran sosok Teh Bella yang datang secara khusus dari Malaysia. Acara semakin meriah dengan dihadirkannya pembagian hadiah doorprize bagi para peserta gerak jalan. Ngangenin pisan!

Sunatan Massal

Minggu, 18 Januari 2018

Membuka awal tahun 2018 dengan acara Bandung Makuta Berbagi yang mengangkat sunatan massal gratis bagi anak-anak di Kota Bandung. Acara ini diadakan di Bandung Makuta Aruna dan menghadirkan tenaga medis profesional. Puluhan anak-anak serempak mengikuti acara yang pertama kali dilaksanakan di Bandung Makuta ini.

Ngeteh Ngangenin

Minggu, 28 Januari 2018

Setelah Makuta Chocheez dan Peuyeum diluncurkan pada bulan Oktober 2017 lalu, Bandung Makuta meluncurkan varian rasa terbarunya, yaitu green tea cheese. Event ini juga merangkum tiga acara lainnya, yakni talkshow mengenai women and business, peresmian pop up store di Jl. Dr. Djundjunan no. 139, Pasteur, serta peresmian food truck yang bertajuk “Kuralang Kuriling Ngangenin”. Event yang dihadiri oleh Teh Bella ini semakin berkesan dan meriah dengan kehadiran Makuku yang berbondong-bondong mencoba varian rasa terbaru, Green Tea Cheese.